Selasa, 12 April 2011

motivasi belajar

Berikut adalah tips - tips yang bisa membuat para mahasiswa untuk belajar lebih cepat dan efisien:

1. Goyangkan kaki. Kurang darah adalah alasan yang umum tidak dapat konsentrasi. Jika anda telah duduk lama maka goyangkan kaki agar darah mengalir. Dalam kasus saya, posisi duduk lama membuat saya ingin / sering kencing, maka hal ini saya gunakan untuk menggerakan kaki, mendapatkan ide baru dari refreshing, dan mengurangi sakit ginjal karena menahan kencing :D Jangan lupa setelah kencing minum segelas air.
2. Makan untuk berpikir. Sarapan penting untuk otak karena otak membuat ide kreatif dipagi hari. Oleh karena itu asupan protein penting agar kepala anda tidak pusing.
3. Makan untuk berpikir #2. Makan siang yang ringan. Makan siang yang banyak akan membuat mengantuk dan kebanyakan orang akan menggunakan sebagai “istirahat sambil berpikir” setelah makan siang. Tapi belum banyak orang yang mengetahui.
4. Ginkgo Biloba: Minum Ginkgo Biloba, nutrisi yang sudah terkenal diberbagai negara untuk mengurangi efek hilang ingatan
5. Kurangi stres dan tekanan. karena stres dan tekanan batin mengurangi fungsi otak untuk mengingat-ingat. Makan yang ringan dan bergizi agar stres dan tekanan sedikit berkurang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar